Friday 5 June 2009

Domain (dot)com,net,org Gratis




Sebelumnya maaf, karena saya nge-post yang tidak sesuai dengan judul blog saya.
tetapi saya hanya berusaha membantu teman - teman untuk mendapatkan kenyamanan lebih dalam blogging teman - teman

Siapa yang nggak mau dapet domain (dot)com,net,org gratis?
domain yang banyak diburu para blogger ini dapat anda miliki secara gratis dengan mendaftar lewat SINI

cara mendapatkan domain:
1. Silahkan anda menuju KESINI
2. Lalu silahkan masukkan email dan password anda
3. Lanjutkan registrasi dengan mengisi kolom - kolom yang disediakan.

udah, itu aj caranya...
mudah khan?
ayo buruan...

1 comment:

  1. maaf bro ane cuma mau kasih tahu, kalo website yang kamu link kan itu boongan,,, gue udah punya 11 reffreal tapi ngak dapat-dapat juga....

    kalo mau pastinya kunjungi ke blog ane

    ReplyDelete